Cara Pengobatan Kanker Payudara Secara Tradisional Terampuh

Cara pengobatan kanker payudara secara tradisional belakangan ini mulai mendapat perhatian dari sebagian masyarakat, hal ini tak lepas dari banyaknya orang yang sudah merasakan manfaat dan khasiat dari obat herbal atau ramuan tradisional yang berasal dari alam. Tanpa mengesampingkan pengotabatan secara medis, harus diakui bahwa pengobatan secara tradisional lebih minim efek samping dan tidak membuat penderita ketergantungan. Hal ini tentu berbeda dengan pengobatan medis kanker payudara seperti kemoterapi dan mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung zat kimia.

Namun sebelum mengetahui cara pengobatan kanker payudara secara tradisional yang terampuh ada baiknya bila Anda memahami apa definisi dari kanker payudara. Penyakit kanker payudara merupakan sebuah pertumbuhan sel yang abnormal pada organ dan jaringan payudara. Kanker dapat tumbuh pada kelenjar susu, saluran susu, jaringan ikat maupun lemak pada payudara. Umumnya kanker payudara menyerang wanita namun ada juga beberapa kasus yang menimpa kaum Adam.

Cara Pengobatan Kanker Payudara Secara Tradisional

Berikut ini cara pengobatan kanker payudara secara tradisional yang bisa menjadi pilihan alternatif Anda dalam menjalani proses penyembuhan penyakti kanker payudara, yaitu :

–     Daun sirsak

Caranya rebus 10 lembar daun sirsak yang sudah berwarna hijau atau sudah tua dengan 3 gelas air, tunggu sampai tersisa 1 gelas, minum 2 kali sehari. Kandungan daun sirsak seperti muricapentocin, annocatacin, acetogenins, linleic acid, dan berbagai senyawa dan zat yang bermanfaat lainnya sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis kanker.

–     Kulit Manggis

Kandungan Xanthone yang terdapat pada kulit manggis dipercaya dapat memperluas dan melancarkan peredaran darah manusia. Selain itu kandungan mineral, kalium dan zat antikanker yang ada didalam kulit manggis mampu menghambat penyebarann sel kanker. Caranya keruk kulit kanker, setelah itu blender sampai halus, campurkan dengan susu atau coklat tabur untuk menciptakan rasa yang lebih lezat.

–     Kunyit Putih

Kandungan curcumol pada kunyit dapat melawan perkembangan sel kanker payudara. Caranya rebus 2-3 rimpang kunyit puith yang telah dikupas dengan 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas. Setelah itu minum 2 kali sehari secara teratur.

Share