Ruang Lingkup Kanker

kemoterapi kanker serviks

Obat kemoterapi-kanker-serviks

Hidup dimiliki setiap orang dan akan sangat berarti jika diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat baik bagi dirinya sendiri maupun bagi orang lain. Semua orang mengharapkan bahwa mereka hidup sehat dan bisa hidup lebih lama didunia, namun pada kenyataannya tidak semua orang bisa hidup sehat dan hidup puluhan tahun di dunia ini untuk menikmati kesenangan bersama keluarga mereka. Ada banyak penyakit yang meyebabkan orang meninggal sebelum berusia puluhan tahun dan itu dikarenakan banyaknya penyakit yang timbul dan menyerang manusia, baik itu penyakit yang mematikan maupun yang tidak.

Salah satu penyakit yang banyak menyerang masyarakat adalah Penyakit kanker dan kanker tersebut ada banyak macamnya seperti kanker darah ( leukemia), kanker rahim, kanker payudara dan kanker prostat   dan lain sebagainya. Pada dasarnya, penyakit kanker itu sama dan yang membedakan adalah hanya  tempat atau lokasi dimana kanker itu menyerang, seperti kanker yang di payudara disebut sebagai kanker payudara dan kanker yang terjadi dirahim disebut sebagai kanker rahim atau yang sering disebut sebagai kanker servik.

Fakta telah membuktikan tidak sedikit orang yang telah meninggal dunia karena kaker dan menderita dalam waktu yang lama dan menghabiskan banyak biaya pengobatan sebelum akhirnya meninggal. Semua hal yang ada didunia ini banyak nilai positif dan nilai negativenya, dan untuk nilai negative yang mucncul dari sisi kanker tersebut adalah orang harus mengeluarkan biaya yang amatlah besar untuk sembuh, karena penyakit kanker tidaklah mudah untuk disembuhkan seperti halnya penyakit lainnya yang bisa sembuh bisa dengan sekali atau tiga kali minum obat. Untuk kanker sendiri, bisa menyebabkan rumah bahkan kekayaan lainnya hilang karena digunakan untuk berobat, seperti operasi pengangkatan, sinar laser, dan kemoterapi untuk membunuh sel – sel kanker yang telah menyebar. Selain banyaknya biaya yang harus dikeluarkan, pengobatan kanker termasuk dalam jangka waktu yang lama, bisa berbulan – bulan bahkan bertahun – tahun dan hasilnya pun belum tentu berhasil. Selain itu, ketersediaan teknologi yang terbatas menjadi penghalang sehingga pergi kenegara tetangga pun sering dilakukan demi mendapakan kesembuhan total dari penyakit kanker.

Salah satu jenis kanker yang menyerang manusia akhir – akhir ini adalah kanker servik yang menyerang kaum perempuan dan tidak pada kaum laki – laki karena kanker ini menyerang rahim yang hanya dimiliki oleh kaum perempuan. Kanker yang menyerang dirahim ini disebabkan karena virus onkogenik human papilloma. Kanker ini sangatlah unik karena tidak ada gejala yang signifikan diawal kemunculan kanker ini dan gejala yang muncul akan nampak jika sudah memasuki stadium lanjut. Segala upaya telah dilakukan untuk menyembuhkan kanker ini karena kehadiran kanker ini menghambat atau bahkan menghilangkan impian seseorang untuk mempunyai keturunan karena kanker ini mengakibatkan terjadinya pendarahan dan kanker rahim akan muncul di vagina setelah adanya pendarahan dan bisa terdeteksi setelah sekian tahun lamanya yakni sekitar sepuluh sampai dua puluh tahun.

 Infeksi yang terjadi dirahim seseorang sangat minim untuk bisa terdeteksi karena minimnya gejala yang muncul dan itupun diakui oleh para ahli kesehatan. Kanker rahim ini sangatlah rentan bagi wanita dan terutama bagi wanita yang berumur lebih dari empat puluh tahun karena usia dalam periode menopause lebih rentan terkena kanker servik. Penelitian demi penelitian sudah dilakukan untuk menciptakan hasil terbaik dan untuk kanker serviks itu sendiri telah dicoba berbagai cara, namun tidaklah berhasil dengan sempurna termasuk kemoterapi kanker servik, namun kemoterapi kanker serviks sangat beresiko terhadap kesuburan karena akan berakibat rusaknya organ reproduksi dan kesuburan perempuan seperti ovarium dan rahim itu sendiri.

Kemoterapi kanker serviks  biasanya diberikan dengan melalui intravena  atau oral. Sebenarnya bisa juga dengan jalan  lain namun untuk kanker serviks pemberiannya lebih umum dengan intravena atau mulut/oral

Jenis Kemoterapi kanker serviks   yang biasanya digunakan adalah :

Carboplatin,Cisplatin,Paclitaxel,Fluorouracil (5FU),Cyclophosphamide,Docetaxel,Ifosfamide,Gemcitabine

Semua jenis Kemoterapi kanker Serviks  sering kali muncul efek samping pasca pemberian kemoterapi, contohnya adalah kebotakan, mual dan muntah. Serta efek kerusakan organ reproduksi.

Terapi Herbal Kanker Serviks

Kini saatnya obat herbal untuk berperan dalam penyembuhan kanker serviks bahkan bisa tanpa kemoterapi,  karena dulu sebelum obat-obatan kimia farmasi muncul para leluhur telah mengunakan tanaman, baik itu bunga, pohon, daun maupun bentuk yang lain sebagai obat untuk menyembukan penyakit dan salah satunya adalah kanker. Wanita harus menjalani kemoterapi kanker serviks untuk menyembuhkan penyakitnya dan jika mereka tidak mau mengikuti serangkaian pengobatan yang sangat menyakitkan dan menelan biaya yang sangat banyak itu. Mereka bisa beralih terapi herbal yakni Tahitian noni. Orang tidaklah perlu takut jika mereka terserang penyakit kanker karena obat yang mujarab kini telah berhasil diciptakan dan sebagai bukti beberapa orang telah berhasil sembuh menggunakan obat herbal tersebut sebagai cara melawan dan menyembuhkan diri mereka yang kadang divonis oleh dokter tidak bisa disembuhkan.

Terapi  herbal telah terbukti manjur untuk menyembuhkan kanker dan itu telah dibuktikan dengan adanya penelitian dari pihak internasional di bidang kesehatan seperti dari amerika serikat yang menyatakan bahwa obat herbal ini aman untuk digunakan untuk menyembuhkan penyakit kanker dan penyakit kritis lainnya. Kini diharapkan orang bisa terbuka pemikirannya bahwa obat tidaklah harus obat-obatan kimia  farmasi, karena obat yang sebenarnya ditemukan diramuan herbal yang memiliki nilai lebih dari obat buatan seperti minimnya resiko atau efek samping dari peggunaan obat tersebut dan tentunya harga. Orang tidak perlu menghabiskan simpanan mereka untuk membayar operasi karena mereka bisa menyembuhkan penyakit mereka dengan mengkonsumsi obat herbal ini dalam kurun waktu tertentu yang harganya jauh lebih terjangkau jika dibandingakan dengan biaya operasi.

Telah banyak orang yang telah menggunakan obat ini dan kini mereka dalam keadaan yang sehat wal afiat bahkan bisa dikatakan keadaan mereka jauh lebih baik. Yakinkan bahwa diri anda bahwa semua penyakit yang ada didunia ini bisa disembuhkan begitu juga dengan kanker karena Tuhan maha Adil dan memberikan cobaan yang tidak melebihi kemampuan hambanya dan karena itu Tuhan menciptakah penyakit bagi manusia – dan Tuhan juga meberiakan petunjuk melalui manusia yang cerdas untuk memformulasikan obat herbal yang sudah di sediakan Tuhan di alam untuk menyembuhkan penyakit kanker ini sehingga mereka bisa mendapatkan keturunan.

Share