Mengenal Kanker Otak Yang Mematikan

Kanker Otak

obat kanker otak

obat kanker otak

Tahitian Noni Maxidoid bisa dijadikan obat kanker otak stadium 3. Kanker otak adalah sebuah penyakit otak dimana sel-sel kanker yang berbahaya muncul di jaringan otak. Sel-sel kanker tumbuh membentuk banyak jaringan kanker otak yang mengganggu fungsi-fungsi otak seperti kontol otak, sensasi, memori, dan fungsi-fungsi normal tubuh lainnya. Tumor yang dibentuk dari sel-sel kanker disebut dengan tumor ganas, dan tumor yang dibentuk dari secara umum sel-sel bukan kanker disebut dengan tumor jinak. Sel-sel kanker yanf terbentuk dari jaringan otak disebut sebagai tumor otak primer sedangkan yang menyebar dari bagian tubuh lainnya ke otak disebut sebagai metastatic atau tumor otak sekunder. Statsitik mengatakan bahwa kanker otak muncul sangat jarang dan sepertinya ada pada sekitar 23.000 orang baru setiap tahunnya dengan sekitar 13.000 kematian seperti yang sudah diperkirakan oleh Nactional Cancer Institute (NCI) dan American Cancer Society. Tidak semua tumor otak mirip, walaupun mereka berasal dari tipe jaringan otak yang sama.

·         Tumor otak stadium 1: jaringan masih jinak. Sel-sel terlihat seperti sel-sel otak yang normal, dan mereka berkembang secara lambat.

·         Tumor orak stadium 2: jaringan berbahaya. Sel-sel terlihat sedikit seperti sel-sel normal daripada sel-sel yang ada di stadium 1.

·         Tumor otak stadium 3: jaringan yang berbahaya memiliki sel-sel yang terlihat sangat berbeda dari sel-sel normal. Sel-sel yang abnormal secara aktif berkembang dan memiliki penampilan abnormal yang berbeda.

·         Tumor otak stadium 4: jaringan berbahaya memiliki sel-sel yang terlihat sangat tidak notmal dan cenderung berkembang secara cepat.

Setiap tumor otak harus diobati secara serius. Ramuan alami sering dijadikan satu jalan alternatif untuk meringankan penderitaan pasien. Tahitian Noni Maxidoid bisa dijadikan obat kanker otak stadium 3.

Penyebab kanker otak

Tumor otak primer terbangun dari banyak tipe dari jaringan otak. Kanker otak metastatic disebabkan dari menyebarnya sel-sel kanker dari organ tubuh ke otak. Bagaimanapun juga, penyebab-penyebab perubahan tersebut dari sel-sel normal ke sel-sel kanker pada kedua tumor otak metastatic dan primer tidak sepenuhnya dimengerti. Data yang dikumpulkan oleh periset sains memperlihatkan bahwa orang dengan faktor-faktor resiko tertentu lebih cenderung untuk mengembangkan kanker otak. Orang dengan faktor-faktor resiko, seperti memiliki pekerjaan di bidang kimia memiliki tingkat yang tinggi untuk menderita kanker otak daripada mereka yang memiliki pekerjaan di bidang yang umum. Beberapa Keluarga yang memiliki anggota dengan kanker otak, tetapi keturunan sebagai penyebab kanker untuk tumor otak belum terbukti. Resiko-resiko lainnya seperti merokok, radiasi, dan HIV sudah disarankan tapi tidak terbukti menjadi penyebab kanker otak. Tidak ada bukti yang baik bahwa kanker otak menular, disebabkan oleh trauma kepala, atau disebabkan karena pemakaian ponsel. Obat kanker otak stadium 3 Tahitian Noni Maxidoid bisa digunakan untuk mengurangi pemicu-pemicu kanker otak.

Share