Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi

Menemukan obat kanker payudara yang ampuh tanpa operasi menjadi harapan terbesar bagi para penderita kanker payudara. Kanker payudara merupakan hal yang ditakuti oleh kaum wanita sebab merupakan penyakit yang hingga saat ini obat yang bisa menjamin kesembuhan secara total masih sulit dicari. Cara yang sering disarankan oleh para dokter adalah dengan operasi untuk mengangkat bagian yang terserang. Pada kasus yang parah, seluruh bagian payudara juga harus diangkat dan hal ini menjadi dilema tersendiri bagi penderita karena mereka harus kehilangan anggota tubuh yang penting.

Sekilas Tentang Kanker Payudara

Saat ini kanker payudara adalah salah satu penyakit ganas yang paling banyak diderita terutama kaum wanita dengan frekuensi munculnya yang hampir sama dengan kanker serviks. Kanker ini merupakan tumor ganas yang tumbuh di area jaringan payudara. Beberapa faktor yang mempengaruhi resiko untuk terkena kanker ini pada seseorang antara lain: faktor genetik, faktor reproduksi, konsumsi obat kimia atau terapi hormon seperti estrogen atau DES, pola hidup tidak sehat seperti konsumsi alkohol, konsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet serta obesitas. Semua faktor tersebut bisa memicu tumbuhnya sel tumor yang mengganas apabila tidak segera terdeteksi dan ditangani.

Sel Kanker

Sel Kanker

Pencegahan atau tindakan preventif terhadap penyakit ini atau setidaknya mencegah pertumbuhannya adalah dengan mengetahui gejalanya. Beberapa gejala kanker payudara yang bisa ditemukan adalah munculnya benjolan yang terasa di payudara, adanya perubahan bentuk dan ukuran payudara, timbulnya luka disekitar puting dan bernanah serta timbul kerutan meyerupai jeruk pada kulit payudara. Gejala awal ini masih bisa diatasi dengan operasi ringan untuk mengambil benjolan namun pada kasus parah, banyak penderita mencari obat kanker payudara yang ampuh tanpa operasi sebagai solusinya.

Kanker Payudara Sembuh Tanpa Operasi

Operasi merupakan tindakan yang paling dianjurkan untuk mencegah resiko penyebaran sel kanker ke anggota tubuh yang lain. Untuk kasus tumor ringan, operasi dilakukan untuk mengambil benjolan atau bagian yang terserang sel kanker saja. Namun, pada kasus dimana hampir seluruh bagian payudara telah terserang, makan peorasi pengangkatan payudara akan sangat dianjurkan untuk dilakukan segera sebelum menjalar ke bagian tubuh yang lain. Umumnya, pengangkatan payudara secara keseluruhan dapat menjadikan suatu problema tersendiri bagi penderita.

Tahitian Noni Maxidoid adalah sebuah penemuan menakjubkan untuk pengobatan kanker terutama kanker payudara. Mengandung proxeronine yang banyak terdapat pada spesies buah Noni dari Tahiti, produk ini mampu mengobati kanker dari akarnya. Tidak hanya menghentikan resiko penyebaran kanker namun juga mampu mematikan sel kanker dan membantu meningkatkan sistem imun yang sangat berguna dalam proses penyembuhan kanker. Tahitian Noni Maxidoid merupakan obat kanker payudara yang ampuh tanpa operasi yang bahkan mungkin membantu umur lebih panjang dan tubuh yang sehat.

Share