Mengenal Pengobatan Alternatif Kanker Otak

Kanker otak merupakan penyakit yang merongrong bagian otak dalam bentuk tumor ganas. Penyebab dari kanker otak bisa karena dua hal. Pertama, berasal dari sel otak itu sendiri. Kedua, berasal dari organ lain yang telah lebih dulu terkena kanker lantas menyebar ke bagian otak. Jenis kanker pun ada beragam.

Kemungkinan kanker otak untuk menyebar ke bagian jaringan tubuh yang lain sangat kecil. Hal ini karena penggolongan dari kanker otak sangat bergantung pada pertumbuhan sel kanker di otak yang relatif cepat. Pada stadium 1, sel kanker memang tampak normal dan tumbuh secara lambat. Namun, kanker otak stadium 4 sangat abnormal dengan tingkat pertumbuhan yang tak terduga saking cepatnya.

pengobatan kanker otak

pengobatan kanker otak


Penyebab Kanker Otak

Kanker otak dapat disebabkan oleh dua hal, karena pertumbuhan sel kanker dan karena sebaran dari bagian tubuh lain. Kedua hal ini akan sama bahayanya bagi kesehatan.

Kanker yang berasal dari sel otak biasanya terjadi karena ada perubahan struktur DNA dalam tubuh. Dengan begitu, pertumbuhan dari sel kanker menjadi tidak terkendali. Sebab pasti dari perubahan DNA sendiri belum terlalu jelas. Namun, ada banyak faktir yang dapat memengaruhi hal tersebut. Pengaruh lingkungan, seperti radiasi, virus, dan asap rokok, merupakan beberapa penyebab umum.

Kanker otak karena pertumbuhan sel dari jaringan lain dapat menyebar sampai ke otak. Jenis-jenis kanker yang paling sering menyebar sampai ke otak ialah payudara, ginjal, usus, paru-paru, dan kulit apabila sudah parah.

Ciri-Ciri Kanker Otak

Pertumbuhan kanker di otak akan menimbulkan efek nyeri yang sangat di kepala. Hal ini karena letak otak berada di dalam tempurung kepala. Tekanan pada otak yang terus meningkat akan memicu kerusakan syaraf dan organ lain yang ada di dalam kepala. Hal ini akan memicu munculnya beberapa ciri-ciri kanker otak berikut.

1.     Sakit kepala sewaktu-waktu

2.     Sakit kepala yang semakin parah

3.     Gangguan penglihatan

4.     Gangguan pendengaran

5.     Anggota tubuh terkadang mati rasa

6.     Tidak seimbang

7.     Perilaku berubah

8.     Tiba-tiba kejang

9.     Mual hingga muntah

Pengobatan Alternatif Kanker Otak

Tidak selamanya kanker otak harus diatasi dengan pengobatan medis dari dokter. Ada masa di mana pasien bisa juga mencoba pengobatan alternatif kanker otak. Namun, penderita harus sangat selektif dalam menentukan jenis pengobatan alternatif tersebut. Apakah akan menggunakan obat herbal, pengobatan herbal, atau mendatangi dukun.

Umumnya, penderita lebih sering memilih pengobatan alternatif kanker otak dengan jalan mengonsumsi obat herbal. Hal ini karena obat herbal dipercaya lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping. Obat herbal terbuat dari bahan-bahan alami yang tentu saja aman untuk dikonsumsi.

Salah satu jenis obat herbal yang bagus sebagai pengobatan alternatif kanker otak ialah produk Tahitian Noni Maxidoid. Produk ini terbuat dari bahan yang telah beratus-ratus tahun dipercaya berkhasiat menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Produk ini dan informasi terkait kanker otak bisa didapat dengan mengakses laman http://pengobatankanker.net/.

Share