Secara internasional bulan Oktober biasa diperingati sebagai waspada kanker payudara. Dengan diperingati secara khusus diharapkan meningkatkan antisipasi kaum wanita pada serangan kanker ini lebih dini. Tak sedikit tokoh ternama menjadi penderita penyakit ini seperti penyanyi Diana Nasution yang juga dikabarkan meninggal dunia karena keganasan kanker payudara. Hingga saat ini kanker payudara masih menduduki posisi kedua sebagai jenis kanker mematikan setelah kanker serviks atau kanker mulut rahim. Fakta memprihatinkan ini tidak boleh disepelekan. Tindakan pencegahan harus dilakukan guna mengurangi penderita kanker ini. Jika anda telah terbukti mengidap penyakit ganas ini, segera terapkan pengobatan alternatif kanker payudara herbal yang terbukti ampuh mengatasi serangan kanker mematikan ini.

Deteksi dini terhadap serangan kanker payudara

Untuk deteksi dini serangan penyakit kanker payudara ini biasanya anda memeriksa payudara anda apakah terdapat benjolan aneh. Memang benjolan yang tumbuh di payudara anda bisa menjadi tanda serangan kanker payudara. Tapi ada tanda atau gejala lain yang ditampilkan di sekitar payudara, jika anda terserang kanker payudara ini. Apa saja gejala yang wajib anda waspadai sebagai serangan kanker payudara?

–        Warna kulit mengalami perubahan berupa bintik-bintik dengan warna kemerahan mirip seperti peradangan.

–        Adanya perubahan tekstur kulit di sekitar payudara, sehingga terlihat lesung pipit atau kerutan.

–        Rasa nyeri berlebihan pada areal payudara.

–        Tampilan puting susu mengalami perubahan yaitu terlihat masuk ke dalam payudara. Sehingga terlihat datar atau tidak normal. Kondisi bengkak pada puting susu juga bisa terjadi.

–        Putih susu sering mengeluarkan cairan yang bisa berupa darah.

Gejala Kanker Payudara

Gejala Kanker Payudara

Pemeriksaan intensif bisa anda lakukan sendiri, disarankan anda melakukannya rutin setiap sebulan sekali. Memang tidak semua tanda tersebut adalah gejala serangan kanker payudara. Seperti payudara biasanya membengkak sebelum seminggu masa haid, rasa nyeri pada payudara dan sebagainya. Tapi pada umumnya keluhan tersebut akan segera menghilang setelah melewati seminggu masa haid. Jika beragam tanda di atas diderita anda dalam tiga siklus haid berikutnya, lebih baik segera lakukan pemeriksaan agar diambil penanganan dan pengobatan alternatif kanker payudara herbal terbaik. Tindakan pemeriksaan bisa anda terapkan dengan melakukan tes ultrasonografi dan mammografi yang terbukti akurat.

Pengobatan herbal mengatasi kanker payudara

Pengobatan alternatif kanker payudara herbal diyakini ampuh dan aman tanpa efek samping dalam menyembuhkan kanker ganas ini. Tapi anda harus selektif dalam memilih produk herbal tersebut, karena tidak semua obat herbal memiliki khasiat yang sama dalam melenyapkan derita kanker payudara dari tubuh anda. Tahitian Noni Maxidoid terbukti sebagai solusi pengobatan alternatif kanker payudara herbal yang ampuh. Karena obat herbal ini mengandung khasiat buah mengkudu atau buah noni yang luar biasa dalam menyembuhkan kanker payudara. Tahitian Noni Maxidoid terbukti bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita kanker payudara, sekaligus memperbaiki sel tubuh yang mengalami kerusakan atau kematian. Sehingga sel-sel tubuh yang telah dirusak bisa berfungsi dengan normal.

Share