Pengobatan kanker serviks stadium 3 tanpa efek samping

Kanker leher rahim atau kanker serviks merupakan salah satu penyakit yang menjadi momok bagi kaum wanita. Perkembangan kanker rahim terbilang cukup cepat, sehingga harus segera ditangani, terlebih lagi jika sudah memasuki stadium 3. Agar tak berlanjut ke stadium akhir, pengobatan kanker serviks stadium 3 harus segera dilakukan.

Pengobatan kanker serviks

Pengobatan kanker serviks

· Penyakit kanker serviks

Kanker serviks merupakan tumor ganas yang menyerang leher rahim, yang terjadi akibat pembelahan sel-sel serviks yang tak terkendali. Munculnya penyakit ini bisa dipicu oleh berbagai macam faktor, mulai dari faktor keturunan, penularan melalui hubungan intim hingga faktor psikologi. Penyakit yang dewasa ini semakin sering menghantui para wanita harus sangat diwaspadai.

Ada baiknya bagi para wanita untuk waspada terhadap gejala yang biasanya ditunjukkan oleh kanker serviks. Gejala-gejala yang bisa diamati adalah siklus menstruasi yang abnormal, pendarahan abnormal pada rahim dan rasa nyeri ketika berhubungan badan. Sedangkan untuk wanita yang telah menopause, ada baiknya untuk segera memeriksakan diri jika terjadi pendarahan pada organ intim.

Untuk kanker serviks stadium 3, kanker sudah menyebar hingga ke bagian luar rahim, meskipun masih berada dalam rongga panggul. Oleh karena itu, pengobatan kanker serviks stadium 3 perlu diberikan sesegera mungkin agar. Dengan pengobatan yang tepat, kanker tidak akan semakin parah dan memasuki stadium akhir, dimana kanker telah menyebar hingga ke rectum dan kandung kemih.

· Pengobatan kanker serviks stadium 3

Jalan pengobatan yang dinilai paling ampuh adalah dengan tindakan medis untuk membunuh sel kanker. Pengobatan ini menjadi pilihan utama bagi pasien yang penyakit kankernya sudah terbilang cukup parah, sehingga sel kanker bisa segera dibunuh. Meski demikian, cara ini memiliki efek samping yaitu turut rusaknya jaringan sehat bersama sel kanker yang dimusnahkan.

Selain tindakan medis, tindakan lain yang sering menjadi pilihan pasien adalah kemoterapi. Pengobatan  ini bertujuan untuk membunuh sel kanker dengan terapi radiasi. Sayangnya, kemoterapi memberikan efek samping yang cukup berat bagi pasien, sehingga perlu penanganan lanjutan. Efek samping yang umumnya diperoleh dari kemoterapi cukup banyak, dari rasa mual hingga kerontokan rambut yang parah.

Untuk menghindari efek samping kerusakan jaringan dan rasa mual aku, pengobatan kanker serviks stadium 3 dengan secara tradisional menjadi solusi yang tepat. Metode penyembuhan dengan obat-obatan herbal bisa meminimalisir efek samping yang bisa terjadi pada masa pengobatan. Diantara berbagai macam obat herbal yang ditawarkan, Tahitian Noni Maxinoid adalah produk yang paling direkomendasikan.

Produk herbal yang dibuat dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak ini telah terbukti ampuh dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk kanker leher rahim. Kandungan ampuh dalam Tahitian Noni Maxinoid bisa membunuh sel-sel kanker di dalam serviks. Bagi Anda yang menginginkan pengobatan kanker serviks stadium 3 yang ampuh namun tanpa efek samping, beli produk Tahitian Noni Maxinoid sekarang juga!

Share